web counter S1 Desain Komunikasi Visual DKV Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia (UNIBI), Bandung - Beasiswa

Header Ads

PKK

S1 Desain Komunikasi Visual DKV Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia (UNIBI), Bandung

CHAT DI WHATSAPP KLIK DISINI

1taiwanBANNER

Jika anda yang sedang mencari informasi S1 Desain Komunikasi Visual DKV Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia (UNIBI), Bandung, maka Beasiswa akan menyampaikan tentang S1 Desain Komunikasi Visual DKV Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia (UNIBI), Bandung seperti dibawah ini:

S1 Desain Komunikasi Visual DKV Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia (UNIBI), Bandung

Desain Komunikasi Visual Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia (UNIBI), Bandung
PROFIL
Program studi Desain Komunikasi Visual ( DKV ) berdiri sejak tahun 2007 yang berdiri dibawah naungan Fakultas Komunikasi dan Desain Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia ( UNIBI ). Prodi  Desain Komunikasi Visual  UNIBI yang telah terakreditasi B oleh BAN – PT ( Badan Akreditas Nasional _ Perguruan Tinggi ) dengan No.377/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2014. Prodi  Desain Komunikasi Visual  UNIBI mempunyai peminatan media Digital, Design UI dan UX serta desain grafis. Tenaga pengajar Prodi DKV UNIBI merupakan lulusan dari Perguruan tinggi Negeri serta swasta di Indonesia serta lulusan luar negeri dengan jenjang S2 dan S3 serta praktisi di bidang desain Komunikasi visual. Untuk mendukung kegiatan perkuliahan Prodi  Desain Komunikasi Visual  UNIBI mempunyai fasilitas Lab. Gambar, Lab. Fotografi, Lab. audio Visual dan Lab.Komputer.
VISI
Visi yang dimiliki oleh program studi strata satu desain komunikasi visual adalah Menjadi Program Studi  yang menghasilkan lulusan yang kreatif dan inovatif serta berwawasan global dan kewirausahaan dalam menghasilkan karya cipta desain media digital yang memuliakan Tuhan serta berkontribusi untuk masyarakat luas.
MISI
  1. Menjadikan program studi  yang  berpusat pada penelitian dan pengembangan  ilmu pengetahuan desain komunikasi visual yang berbasis Teknlogi Informasi dan Media Digital.
  2. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang berkemampuan akademis dan keterampilan profesional dalam bidang Desain Komunikasi Visual, sebagai pelaku, pencipta, pemikir dan / atau pengkaji yang peka terhadap lingkungan dan perkembangan budaya lokal maupun global.
  3. Menghasilkan lulusan desain komunikasi visual menjadi desainer yang profesional yang mampu memberi kontribusi kepada dunia desain, dan Industri kreatif serta membangun ekonomi, sosial dan budaya di Indonesia maupun internasional.
  4. Mengembangkan tata kehidupan kampus, khususnya bidang studi desain komunikasi visual sebagai masyarakat ilmiah dengan wawasan budaya yang luas dan mampu berperan serta dalam meningkatkan kualitas masyarakat ilmiah berdasarkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  5. Ikut berperan aktif dalam menggerakkan dan mendukung industri kreatif khususnya industri digital, industri desain grafis dan industri aplikasi digital.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.