web counter Pendaftaran Politeknik Negeri Medan (POLMED) - Beasiswa

Header Ads

PKK

Pendaftaran Politeknik Negeri Medan (POLMED)

Jika anda yang sedang mencari informasi Pendaftaran Politeknik Negeri Medan (POLMED) , maka Beasiswa akan menyampaikan tentang Pendaftaran Politeknik Negeri Medan (POLMED) seperti dibawah ini:

ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH D3 S1 S2
PILIH KELAS KARYAWAN TERBAIK DI DAERAH ANDA
KLIK DISINI



Pendaftaran Politeknik Negeri Medan (POLMED)



Pendaftaran Politeknik Negeri Medan (POLMED)


I. Pendaftaran Online PMDK-PN POLMED
PMDK-PN yang kepanjangannnya adalah Penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri merupakan jalur undangan penerimaan mahasiswa baru yang seleksinya didasarkan pada nilai raport siswa serta prestasi-prestasi lainnya.
Pendaftaran dimulai oleh Kepala Sekolah yang mendaftarkan siswa yang berminat masuk ke Politeknik. Kemudian Kepala Sekolah akan memberikan Username dan Password kepada siswa untuk melakukan login ke PMDK-PN di alamat pmdk.politeknik.or.id. Siswa login menggunakan Username dan Password tersebut dan selanjutnya memverifikasi dan mengisi biodata diri dengan lengkap dan benar. Saat memilih Politeknik, maka bisa memilih POLMED sebagai Politeknik yang anda minati.
Informasi tentang tata cara pendaftaran, mekanisme atau prosedur, jadwal pelaksanaan, jumlah pilihan Politeknik Negeri, nama-nama Politeknik lainnya dan keterangan yang berkaitan dengan PMDK-PN bisa dibaca pada artikel Pendaftaran Online PMDK-PN atau Pendaftaran PMDK Politeknik Negeri.
II. Pendaftaran Online Jalur UMPN POLMED
UMPN yang kepanjangannnya adalah Ujian Masuk Politeknik Negeri merupakan salah satu jalur penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Medan yang seleksinya dilakukan secara ujian tertulis.
Prosedur Pendaftaran UMPN POLMED
  • Membayar uang pendaftaran Bank SUMUT
  • Mendaftar secara Online
  • Mencetak kartu ujian
Tata cara mendaftar online UMPN POLMED
  • Melakukan verifikasi pembayaran anda di Halaman Verifikasi.
  • Setelah proses verfikasi berhasil anda akan otomatis diarahkan ke halaman pengisian biodata.
  • Mengisi biodata, data orang tua, data sekolah, data ujian nasional dan pilihan program studi.
  • Unggah pas foto. Syarat: jenis file JPG atau PNG, 472 x 709 pixel, dan tidak lebih dari 1 Mb.
  • Lakukan Login Ulang pada laman khusus Calon Peserta Ujian Untuk Memastikan Anda Sudah Terdaftar pada sistem Pendaftaran UMPN, Jika pendaftaran anda berhasil pada layar akan tampil Foto, Nama, Email dan Pilihan Program Studi Anda.
  • Gunakan Nomor Registrasi anda sebagai username dan password yang tertera di Slip pembayaran untuk verifikasi maupun login ke laman khusus peserta.
  • Apabila anda mengalami kesulitan dalam pengisian verifikasi dan pengisian data, silahkan menghubungi kami di 061-8211235 atau 0822 7294 8221 (08.00 s.d. 17.30 WIB).
III. Pendaftaran Online Bidikmisi POLMED
Bidikmisi merupakan bantuan biaya pendidikan yang diberikan kepada calon mahasiswa yang berasal dari keluarga kurang mampu secara ekonomi dan calon mahasiswa tersebut mempunyai prestasi yang baik ketika di sekolah. Calon mahasiswa yang demikian mendapat kesempatan untuk mendaftar Bidikmisi.
Kepala sekolah merekomendasikan siswa. Kemudian siswa melakukan pendaftaran dilakukan secara online melalui bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id. Setelah login ke alamat tersebut, kemudian lakukan pengisian data diri secara legkap dan benar. Semua informasi tentang Bidikmisi bisa anda baca pada alamat website yang telah disebutkan tersebut atau bisa anda baca pada artikel kami yang berjudul Panduan Pendaftaran Online Bidikmisi atau Pendaftaran Online Bidikmisi
IV. Pendaftaran Online Jalur Kerjasama GMF POLMED
Jalur Kerjasama GMF Aero Asia dengan POLMED  merupakan jalur penerimaan mahasiswa baru untuk menyeleksi lulusan SMA/SMK untuk menempuh pendidikan D-III dan program sertifikasi Basic Aircraft Maintenance (BAM) CASR 65 untuk masa pendidikan tiga tahun. Pendaftaran dibuka pada 18 Agustus sampai 4 September. Informasi selengkapnya bisa anda baca pada alamat : http://pendaftaran.polmed.ac.id/gmf/
Itulah jalur-jalur seleksi masuk ke POLMED, silahkan anda ikuti salah satu jalur yang anda inginkan. Untuk informasi yang belum disampaikan silahkan baca di http://pendaftaran.polmed.ac.id/ dan apabila ada perubahan informasi maka yang berlaku adalah yang ada di web resmi POLMED tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.