web counter [beasiswa] Re: [butuh info] Ingin dapat PhD dengan tempo yang sesingkat-singkatnya - Beasiswa

Header Ads

PKK

[beasiswa] Re: [butuh info] Ingin dapat PhD dengan tempo yang sesingkat-singkatnya

Jika anda yang sedang mencari informasi [beasiswa] Re: [butuh info] Ingin dapat PhD dengan tempo yang sesingkat-singkatnya, maka Beasiswa akan menyampaikan tentang [beasiswa] Re: [butuh info] Ingin dapat PhD dengan tempo yang sesingkat-singkatnya seperti dibawah ini:

ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH D3 S1 S2
PILIH KELAS KARYAWAN TERBAIK DI DAERAH ANDA
KLIK DISINI



[beasiswa] Re: [butuh info] Ingin dapat PhD dengan tempo yang sesingkat-singkatnya

Hallo

Sepengetahuan saya hampir di semua negara, program PhD itu umumnya 3 tahun atau 36 bulan. Sayangnya sebagian besar PhD student selesai lebih dari 3 tahun.
Mengenai persyaratan boleh diterima tanpa gelar master atau tidak juga bervariasi di setiap negara and bervariasi di setiap institusi di suatu negara.
Untuk negara yang memiliki program bachelor 3 tahun, biasanya lulusannya bisa langsung diterima di program PhD jika nilai kelulusannya distinction (eg, UK, Australia).
Untuk negara2 lain yang memiliki program bachelor nya 4 atau 5 tahun (eg, Indonesia, USA, European countries) biasanya lulusannya juga bisa diterima di program PhD di negara yang hanya memiliki program bachelor 3 tahun tsb (eg. UK, Australia). Mereka menilai lulusan 4 dan 5 tahun di program bachelor tersebut equivalent dengan program 3+1 atau 3+2 (bachelor+master or integrated bachelor-master) di negara2 tersebut.

Info lengkap tentang requirements bisa dilihat di wiki http://en.wikipedia.org/wiki/Doctor_of_Philosophy

Iwan


--- In beasiswa@yahoogroups.com, "frank_the_hero" <frank_nasch@...> wrote:
>
> Halo kawan-kawan Laskar Beasiswa,
>
> Franklin ada junior yang baru lulus Bachelor tahun ini. Dia tanya ke Franklin, negara mana yang menawarkan program studi PhD dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Kalau bisa, langsung dapat PhD dalam 3 tahun saja. Alasannya dia tidak mau lama-lama belajar. Maunya dapat gelar secepat mungkin supaya bisa langsung kerja setelah kuliah.
>
> Aneh, setahu Franklin gelar PhD tidak bisa didapat dalam durasi 3 tahun saja... atau bisa jadi memang saya yang kurang tahu sistem pendidikan tinggi di seluruh dunia.
>
> Agar adil, mungkin kawan-kawan Beasiswa bisa berbagi pengalaman waktu yang dibutuhkan untuk lulusan Bachelor bisa dapat gelar PhD dari berbagai negara di seluruh dunia (termasuk waktu yang dibutuhkan bagi sarjana S-1 untuk dapat gelar S-3 jika tetap kuliah PhD (S-3) di Indonesia).
>
> Misalnya:
> Indonesia, Amerika, Jerman, Jepang, Korea, RRC, Taiwan, Australia, Singapura, Kanada, Inggris, Prancis, Denmark, Swedia, dll....
>
> Apakah lulusan S-1 Indonesia wajib mengambil jenjang Master / S-2 dulu sebelum kuliah PhD / S-3? Jika iya, negara mana saja yang mengharuskan demikian, atau negara mana saja yang memperbolehkan sarjana Bachelor boleh langsung lanjut PhD tanpa perlu ambil Master terlebih dahulu?
>
>
> Maju, Laskar Beasiswa!!
> Franklin
>
> PS: Sebagai tambahan, junior saya ingin kuliah PhD Fisika. Pengetahuan fisikanya biasa-biasa saja. Tidak pintar sekali, tapi juga tidak payah sekali. Saya pribadi berpendapat untuk dapat PhD in Physics dalam 3 tahun bagi seorang sarjana Bachelor fisika termasuk kelewat ambisius.
>


------------------------------------

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
beasiswa-digest@yahoogroups.com
beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.