web counter Re: [beasiswa] Re: [INFO] Beasiswa S2 Perancis TOTAL Scholarship - Beasiswa

Header Ads

PKK

Re: [beasiswa] Re: [INFO] Beasiswa S2 Perancis TOTAL Scholarship

CHAT DI WHATSAPP KLIK DISINI

1taiwanBANNER

Jika anda yang sedang mencari informasi Re: [beasiswa] Re: [INFO] Beasiswa S2 Perancis TOTAL Scholarship, maka Beasiswa akan menyampaikan tentang Re: [beasiswa] Re: [INFO] Beasiswa S2 Perancis TOTAL Scholarship seperti dibawah ini:

Re: [beasiswa] Re: [INFO] Beasiswa S2 Perancis TOTAL Scholarship



Dear Sarah...

 

Bener banget apa yang dikatakan Luth...saya sendiri ngalamin itu kok..setelah selama 4 tahun mencoba berbagai beasiswa, akhirnya tahun ini bisa juga mendapatkannya. Bahkan lebih besar dari yang diharapkan sebelumnya. Dan bisa sekaligus membawa keluarga kesini. 

Hampir setiap tahun saya mencoba berbagai beasiswa yang ditawarkan, udah ga keitung berapa banyak yg ak coba. walopun kadang2 melelahkan menjalani prosesnya tapi segala sesuatu kalo dengan sungguh2 percaya pasti menghasilkan yang baik.

Kamu bisa coba beasiswa itali. Kalo saya ga salah tiap tahun disediakan sekitar 600 beasiswa dan saya dengar yang apply tidak banyak..mungkin bisa dicoba.

 

Jangan pernah menyerah ya..pasti ada jalannya..

 

semangat !!!!

 

cheers,
 

Puspa



From: Luth - <lut8_ss@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Sat, October 31, 2009 8:41:26 AM
Subject: [beasiswa] Re: [INFO] Beasiswa S2 Perancis TOTAL Scholarship

 

Utk Sarah,

saya setuju dengan Iwan. Dalam arti, ketika satu pintu beasiswa tertutup, yakin aja ada pintu lain yang terbuka.

Tahun lalu ada teman milis ini yang bilang ke saya kalau ia gagal mendapatkan beasiswa Eifell. Tapi kemudian dia ngelamar beasiswa dari kedubes France,  akhirnya dapat. Tidak berapa lama kemudian ia malah dapat beasiswa dari Ford Foundation kalo ngak salah... akhirnya dia lepas beasiswa dari kedubes France dan dia ambil yang dari Ford Foundation.

Seperti yang banyak diungkapkan dalam testimoni2 keberhasilan2 rekan2 di milis ini. Untuk mendapatkan beasiswa, sebagian besar rekan2 itu harus melalui proses yang terkadang lama dan melelahkan. KEGAGALAN untuk mendapat beasiswa itu...kemungkinan BESAR ada, KEBERHASILAN untuk mendapatkannya LEBIH BESAR  lagi. Yang pastinya ngak boleh pernah putus asa dan harus terus mencoba.
Kalau belum dapat mungkin saja Allah lagi mempersiapkan mental kita dan menyediakan beasiswa yang lebih besar lagi, seperti yang saya ceritakan di paragraf sebelum ini.

Semoga berhasil ok!

Salam

Luth




============ ========= ====

Ø      Re: [INFO] Beasiswa S2 Perancis TOTAL Scholarship

Ø      Posted by: "Iwan Adhicandra" iwan@beasiswa. org   iadhicandra

Ø       Fri Oct 30, 2009 12:34 am (PDT)

Ø     

Hallo Sarah

Semua beasiswa di mana-mana memang ada persyaratannya, misalnya, nationality tertentu, ethnic tertentu, gender tertentu, lulusan universitas tertentu, universitas tertentu yang ada kerja sama dengan si pemberi beasiswa, pegawai perusahaaan tertentu, nilai GPA tertentu, nilai score test language tertentu, etc. Jadi kalo mau ideal, tidak ada semua yang ideal. Maka, carilah yang kita eligible.

Lagipula, apakah sudah melihat thread ini sebelumnya di:
http://groups. yahoo.com/ group/beasiswa/ message/33502
rasanya disebutkan mereka menerima application juga dari lulusan universitas negeri lainnya. Kalau anda lulusan universitas swasta berarti tidak eligible. Lagipula anda masih bisa apply Eiffel dan BGF
kan.

Iwan

--- In
beasiswa@yahoogroup s.com, sarah nugroho <sarahdwinugrahani@ ...> wrote:
>
>
>
> Milister
> Saat baca postingan teman lain dlm milis ini yg mengatakan bahwa beasiswa ini hanya utk mahasiswa dr Univ tertentu saja, sedih rasanya. blm blm sudah tereliminasi. Apakah benar tidak bisa ya pendafatr umum/independen seperti saya? Selain ikut eiffeil /BGF, yaitu melalui Total ini?
> Thanks
> sarah
>
>
>
>
>
> ____________ _________ _________ __
> From: dyah maylanie <dyahmaylanie@ ...>
> To:
beasiswa@yahoogroup s.com
> Sent: Thu,
October 29, 2009 5:30:36 PM
> Subject: [beasiswa] Re: [INFO] Beasiswa S2 Perancis TOTAL Scholarship
>
>
> Hi all,
> Kebetulan saya salah satu penerima beasiswa total tahun 2008 yg lalu. Mau sharing sedikit. Beasiswa ini untuk ambil master di perancis. Nominalnya bisa berubah tiap tahun, yang jelas bukan 4jt rupiah, much much more than that. Kita dapet allowance dalam euro dan itu more than enough untuk punya apartment sendiri, living allowance, saving dan sedikit jalan2 tentunya (mungkin juga buat biaya keluarga di indo..). Penerima beasiswa akan sangat beruntung karena semua biaya apapun akan ditanggung Total.
> Oiya untuk menjawab salah satu email juga tentang S2 di perancis ini, benar adanya, kalau beasiswa ini tidak open untuk public dan hanya untuk lulusan dari beberapa universitas (e.g. UI, UGM, ITB)
> Hope that helps.. Bon courage et bon chance!
> Re: [INFO] Beasiswa S2 Perancis TOTAL Scholarship
> Posted by: "whida elastu" yng_whi@yahoo. com yng_whi
>
Wed Oct 28, 2009 11:30 pm (PDT)
>
>
> Slmt pagi,
> Saya baca di formnya, ini beneran untuk ngambil master di prancis? entitle = Rp4juta rupiah/semester? kalo tidak salah, biaya hidup rata2 di eropa ~ 700-1000EUR/ bulan ~ Rp13juta/bulan ~ Rp78juta/semester. CMIIW.
>
> --- On Wed,
10/28/09, Robert B. <sitrun88@yahoo. com> wrote:
>
> From: Robert B. <sitrun88@yahoo. com>
> Subject: [beasiswa] Re: [INFO] Beasiswa S2 Perancis TOTAL Scholarship
> To: beasiswa@yahoogroup s.com
> Date:
Wednesday, October 28, 2009, 5:14 PM
>
>
>
> Application & motivation form bisa di download disini:
>
>
http://mahasiswa. / ui.ac.id/ beasiswa/ 17-total/ 80-total- summer-school- and-total- scholarship- 2010.html
>
> Oh iya, setau saya kantor rektorat UI tutup kalau hari sabtu (mengingat tanggal 31 Oktober itu sabtu). jadi mungkin tanggal 30 Oktober jam 4 terakhir kasih ke UI. atau kalau ada yg mau nanya ke UI, coba telpon 021-786 7 222. siapa tau bisa dititipin ke satpam kalau kepepet baru bisa nyerahin hari sabtu.
>
> good luck guys..
>
>
> Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
> Messages in this topic (3)
>

Ø       Back to top

Ø      Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (8)

 





__._,_.___


INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.