web counter Re: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] ads - Beasiswa

Header Ads

PKK

Re: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] ads

CHAT DI WHATSAPP KLIK DISINI

1taiwanBANNER

Jika anda yang sedang mencari informasi Re: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] ads, maka Beasiswa akan menyampaikan tentang Re: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] ads seperti dibawah ini:

Re: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] ads



Mas Dedy yang baik,
Yang saya ingat adalah temans saya dahulu memperoleh beasiswa S2 dari ADS, kemudian setelah itu dia memperoleh beasiswa S2 ke Australia lagi, tetapi melalui jalur yang berbeda, yaitu ALA (Australian Leadership Award), walaupun keduanya masih di bawah naungan AusAID.
 
Rahmat

emails:






From: Dyonisius Dony Ariananda <dyonisius.dony@yahoo.com.au>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Sunday, August 30, 2009 4:42:47 AM
Subject: Re: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] ads

 

Dear Mas Dedy,

Kalau menurut pribadi saya. Mungkin banyak juga yang kurang sependapat dengan saya. Saya cukup mendukung niat Mas Dedy untuk belajar lagi entah langsung S3 maupun ambil S2 lagi. Saya kira Mas Dedy sudah tahu resiko mengenai waktu yang terbuang dan sebagainya. Saya pribadi juga pernah ambil S2 dengan biaya ADS dan akhirnya mengulang lagi di negeri Belanda dengan bantuan beasiswa dari universitas tempat saya sekolah. Dan ternyata saya merasa lega sekarang karena sekarang saya merasa lebih mantap dengan ilmu yang saya dapatkan. Cuma saya tidak begitu yakin kalau ADS bisa memberikan 2 kali kesempatan kepada mahasiswa yang sama untuk mengambil degree yang sama. Setahu saya memang tidak ada aturan tertulis yang melarang hal tersebut. Mungkin ada baiknya hal itu ditanyakan kepada contact person di ADS. Sepertinya selama segala sesuatunya dilakukan dan diinformasikan dengan jujur tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Dony

--- On Sat, 29/8/09, frank_the_hero <frank_nasch@ yahoo.com> wrote:

From: frank_the_hero <frank_nasch@ yahoo.com>
Subject: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] ads
To: beasiswa@yahoogroup s.com
Received: Saturday, 29 August, 2009, 3:15 AM

 

Halo kawan Dedy,

saya tidak begitu paham apa yang anda maksud. Maksud anda, anda ingin mengulang studi Master anda di Australia dengan beasiswa ADS, tetapi pada major yang berbeda?

Saran saya: daripada ambil Master lagi, mengapa tidak ambil PhD saja, dengan major yang sesuai dengan visi anda ke depan? Memang tidak mudah, tetapi rasanya masih mungkin untuk ambil PhD dari Master dengan latar belakang yang berbeda. Sayang sekali mengulang studi Master hanya karena di akhir-akhir merasa salah jurusan. Rugi keringat, waktu, tenaga, dan uang (hayooo... walaupun ini bukan uang Dedy sendiri, tidak baik menghambur-hamburka n uang orang lain. Dalam hal ini uang pemerintah Australia).

Lagipula, bukankah lebih baik memberikan kesempatan beasiswa ADS kepada teman-teman lain yang masih jungkir-balik berjuang memenangkan ADS tahun ini? Saya yakin dedy dapat membantu berbagi saran dan pengalamannya setelah memenangkan beasiswa Master ADS dan berhasil menamatkan studinya di Australia dengan gemilang. Rekan Dedy sudah menikmati kesempatan tersebut, dan alangkah baiknya jika sekarang sesama Laskar Beasiswa yang lain juga bisa meraih apa yang telah Dedy capai.

Just my two cents,
Franklin =)

--- In beasiswa@yahoogroup s.com, Dedy Gunawan <Die_akka@.. .> wrote:
>
> Halo teman-teman,
>
> Saat ini saya sudah menyelesaikan Master atas biaya ADS. Namun saya merasa major yang saya ambil kurang begitu pas dengan visi saya ke depan. Pertanyaannya, mungkinkah saya mengambil Master lagi dengan biaya dari ADS juga?
>
> DEDY GUNAWAN E.Q.A.I Central Java Semarang  
>
>
> Get your preferred Email name!
> Now you can @ymail.com and @rocketmail. com.
> http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/
>



Find local businesses and services in your area with Yahoo!7 Local. Get started.




__._,_.___


INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.