web counter [beasiswa] [testimoni] Terimakasih pengasuh milis dan kontributor - Beasiswa

Header Ads

PKK

[beasiswa] [testimoni] Terimakasih pengasuh milis dan kontributor

CHAT DI WHATSAPP KLIK DISINI

1taiwanBANNER

Jika anda yang sedang mencari informasi [beasiswa] [testimoni] Terimakasih pengasuh milis dan kontributor, maka Beasiswa akan menyampaikan tentang [beasiswa] [testimoni] Terimakasih pengasuh milis dan kontributor seperti dibawah ini:

[beasiswa] [testimoni] Terimakasih pengasuh milis dan kontributor



Dear pengasuh dan laskar beasiswa,

Saya sudah ikut milis ini selama 8 tahun dan berkat milis ini pula saya tahu sumber-sumber beasiswa dan memberanikan diri ikut-ikutan mendaftar. Saya  sudah berkali-kali gagal, jatuh bangun dan hampir putus asa berpuluh-puluh kali. Tetapi, setiap kali menguping tanya jawab di milis serta membaca posting-posting yang menyemangati, saya terus terbakar untuk mencari beasiswa.

Puji Syukur pada Tuhan setelah jatuh bangun selama kurang lebih 8 tahun, melalui pahit getir pengalaman ditolak...ciee..bahasa sinetron nih, akhirnya saya mendapatkan beasiswa yang saya nanti-nantikan dari Ford Foundation. Semua ini bukanlah prestasi saya semata, namun tidak lepas dari kontribusi teman-teman yang sering curhat atau berbagi pengalaman di milis ini, serta bantuan pengasuh milis yang selalu mendorong saya untuk tidak patah semangat dan maju terus.

Oleh karena itu, dari lubuk hati saya, saya mengucapkan terimakasih yang tak terkira pada teman-teman semua. Semoga Tuhan membalas kebaikan hati kalian semua. Tidak ada kata yang layak saya berikan selain terimakasih. Matur nuwun, Danke schön, Arigato gozaimasu, Mahalo nui loa, Shukuria, Moltes gracie, Muchas gracias, Tuhaadee kirpaa hai, Ahéhee' Aalghïstapcham, Xisrigidisddhinh, Kinanâskomitinawaw, Amesegunalhun, El-hamdullah,  Hatur nuhun, Matur tampiasih, lan liyo-liyane.

Oya, karena ini ajang testimoni untuk membangkitkan semangat, saya ingin mengingatkan teman-teman laskar beasiswa untuk tetap berjuang. Apa yang terjadi pada saya adalah sebuah keajaiban. Saya sudah 35 tahun dan mencari-cari selama 8 tahun dan sering gagal. Namun, Tuhan menguatkan dan mengingatkan saya melalui teman-teman milis untuk tetap semangat. Apa yang tidak mungkin bagi manusia, bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Percayalah itu. Tetap berjuang, persiapkan diri sebaik-baiknya (syarat-syarat, pengalaman, dll). Jangan lupa berdoa. Jika Tuhan berkenan, segala sesuatu indah pada waktuNya (Amsal). When you want something, the entire universe will conspire to help you achieve it (Paulo Coelho-The Alchemist)

Sekali lagi, terimakasih. Terimakasih. Terimakasih.

Tetap semangat,

Marnie



__._,_.___


INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.