web counter Re: [beasiswa] [butuh info] tes s2 UI - Beasiswa

Header Ads

PKK

Re: [beasiswa] [butuh info] tes s2 UI

Jika anda yang sedang mencari informasi Re: [beasiswa] [butuh info] tes s2 UI, maka Beasiswa akan menyampaikan tentang Re: [beasiswa] [butuh info] tes s2 UI seperti dibawah ini:

ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH D3 S1 S2
PILIH KELAS KARYAWAN TERBAIK DI DAERAH ANDA
KLIK DISINI



Re: [beasiswa] [butuh info] tes s2 UI




dear Noor...
untuk ujian masuk S2 UI gak seribet yang dibayangkan...
cuman ada tes TPA dan bahasa inggris
tapi untuk kajian tertentu ada tes tambahan seperti wawancara lisan


tes TPA nya gampang kok...bahasa ingris nya juga mudah...asal gak stress ajah....
biasanya ujian diadakan di balairung....kalo dapat tempat duduk di lantai dasar sih enak ya....nyaman, kursinya yang sekalian meja itu tuh...tapi kalo dapat tempat duduk di selasar atas.....capek...(bawa tatakan  sendiri)....nah posisi duduk tuh yang kadang bikin ribet....panas pula'....hehehehe....

ujian 2 hari...hari pertama TPA plus bahasa
hari kedua biasanya ujian khusus kajian yang dipilih...ada wawancara....ada ujian khusus lainnya....

jangan lupa sarapan yaaaa....
penting tuh, buat asupan oksigen di otak

hehehe...jagnan kuatir ama soalnya.
latihan pake TPA yg buat CPNS aja...itu udah pooll...hehehe

selamat yaaaa.....
semoga lulus....


bocoran : Kalo gak salah udah 2 taun ini standar nilai TPA nya sekitar 450 or some thing gitu...mendekati 500 heheheh....(itu udah di naikin) ...gua lupa tepatnya....

cayo yaaaa......

 Keumala Hayati, S.Sos.,
Research Assitant
PT. Insan Hitawasana Sejahtera
Gd.Graha Arsa Lt. 1 Jl. Siaga Raya No 31
Pejaten Barat- Pasar Minggu 12510
hp  : 0813 101 750 21



--- On Wed, 6/17/09, noor alis <nuralis2009@yahoo.com> wrote:

From: noor alis <nuralis2009@yahoo.com>
Subject: [beasiswa] [butuh info] tes s2 UI
To: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Wednesday, June 17, 2009, 1:10 AM

Kepada rekan milis. saya akan mengikuti tes masuk S2 UI dan materi nya adalah TPA dan Bahasa Inggris. adakah yang mempunyai bank soal untuk daftar S2 UI??
mohon informasi dimana saya bisa mendapatkan atau mendownload? ??




__._,_.___


INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.