Selasa, 02 Juni 2009

Les Bahasa Jepang Percakapan dalam waktu dua bulan



anda sepertinya kurang gaul di lingkungan sendiri

di UI depok kan ada Pusat Studi dan Budaya Jepang

coba tanyakanlah kesana



--
--
Vennlig hilsen / Kind regards



Nugroho Adi Sasongko
---------------------------------
mobile : +47 9949 5379





2009/6/2 rizky yudha <r12ky_yudha@yahoo.co.id>


Assalamualaikum....

Saya Ryzky mahasiswa ilmu komputer Universitas Indonesia angkatan 2007.Alhamdulillah beberapa hari yang lalu saya dinyatakan mendapat beasiswa untuk exchange ke Tohoku University, Sendai,Jepang. Insya Allah berangkat bulan September tahun ini.

Namun saya tidak memiliki kemampuan bahasa Jepang sama sekali, karena walaupun program exchange nya (YSEP) dilaksanakan dalam bahasa Inggris, saya rasa, saya butuh kemampuan bahasa Jepang untuk sosialisasi sehari-hari dan juga untuk kebutuhan akademis. Jadi ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan;

1. Dimanakah saya dapat belajar bahasa Jepang Percakapan dalam waktu yang singkat ini? (Saya berlokasi di Depok). Apakah sebaiknya saya Les Privat atau bagaimana??

2. Apakah dua bulan cukup untuk belajar bahasa Jepang Percakapan? Saya tahu kalau untuk belajar kanji butuh waktu lama...

3. Di suatu lembaga bahasa , ada program les privat bahasa Jepang dengan biaya 160ribu persesi (satu sesi 2 jam), apakah tidak terlalu mahal???

Saya harap ada teman-teman yang dapat membantu. Sebelumnya bagi yang merespon email ini saya ucapkan terima kasih banyak.

Wassalam,

Ryzky Y







__._,_.___

Download : Pdf / Ms.Word

0 comments:

Posting Komentar

 
Great HTML Templates from easytemplates.com. | manhattan lasik | websites for accountants