Minggu, 14 Juni 2009

diklat toefl





2009/6/4 elfita pramuwati <elfita_zahra@yahoo.com>
teman2, saya skr sudah bekerja dan juga menjadi scholar searcher..nah dr dulu impian saya adlaah mendapat beasiswa...rencana untuk improve english sambil bekerja kayaknya susah dilakukan...yah th sendiri lah rutinitas dan sempitnya waktu, kebanyakan les toefl itu buka di jam pagi padahal saya availablenya ya hanya malam hari dan weekend....
kmr dapt info dr temn saya yang di lipi kalo suaminya habis di diklat toefl selama 3 minggu dan skornya naik banyak.
Nah saya jadi kepikiran untuk mencari guru privat atau kursus yang singkat dan kilat gt mungkin dalam waktu sebulan, untuk starting saya dan beberapa temen yang juga ingin les toefl pada malam harirata2 memiliki nilai toefl sekitar 520 an...

tolong ya bg temen2 yang th info2 atau mungkin saya bisa join di kursus privatnya temen2 hehehe kasih info ya
tetap smengat para pencari beasiswa..!!1



iscab:

Kalau sulit untuk kursus TOEFL namun masih bisa meluangkan waktu sore dan malam belajar TOEFL, itu artinya bisa belajar otodidak. Mungkin beli buku TOEFL yang lengkap dengan CD/DVD bisa membantu. Lalu latihan sendiri di rumah.
Hal ini bisa meningkatkan kemampuan "Reading" dan "Listening" dalam TOEFL.
Kalau kemampuan "Writing" dan "Speaking" memang harus dilatih menggunakan tandem atau mentor. "Feedback" alias umpan balik dibutuhkan untuk kemampuan bahasa aktif.

Mengenai kemampuan struktur atau "Grammar", seseorang bisa membeli buku tentang grammar dan kalau bisa yang ada latihannya.

Dulu aku tidak pernah kursus TOEFL karena merasa sudah cukup dengan buku latihan TOEFL dan dengan ikut TOEFL Prediction sebulan atau 2 bulan sekali. Dulu di ITB, suka ada TOEFL Prediction gratis tiap semester, jadi aku selalu mendaftarkan diri sebelum kehabisan tempat.
Aku pernah sekali kursus privat GRE intensiv selama seminggu dengan tujuan untuk tahu tips-tips GRE, buku latihan yang bagus, dll. Kursus bahasa tidak akan menambah kemampuan bahasa kalau kita tidak berlatih sendiri.


Condro





__._,_.___

Download : Pdf / Ms.Word

0 comments:

Poskan Komentar

 
Great HTML Templates from easytemplates.com. | manhattan lasik | websites for accountants