web counter BEASISWA PERANCIS - Beasiswa

Header Ads

PKK

BEASISWA PERANCIS

CHAT DI WHATSAPP KLIK DISINI

1taiwanBANNER

Jika anda yang sedang mencari informasi BEASISWA PERANCIS, maka Beasiswa akan menyampaikan tentang BEASISWA PERANCIS seperti dibawah ini:

BEASISWA PERANCIS



coba buka aja:

http://www.indonesia.campusfrance.org/

mungkin di sana akan banyak informasi?

Maaf kayaknya infonya nggak penting



From: Sariffuddin <sarif54@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, June 2, 2009 10:24:45 PM
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] BEASISWA PERANCIS

Assalamu`alaikum Wr.Wb.

Buat seluruh member beasiswa. perkenalkan Saya Sariffuddin saat ini saya sedang menjalani program S2 di Universitas Diponegoro pada program Magister Pembangunan Wilayah dan Kota. Program ini merupakan join degree antara UNDIP dengan Universitas- universitas di Perancis (ada 12 universitas kerjasama dengan Perancis). Kebetulan saya penerima beasiswa unggulan dari Departemen Pendidikan Nasional (RI). Namun ada sedikit permasalahan dengan beasiswa tersebut.... .!!!

Karena alasan kekurangan anggaran pemerintah Indonesia berencana membatalkan program join degree UNDIP-PERANCIS dimana saat ini ada 8 mahasiswa ikut didalamnya, sehingga kami harus menyelesaikannya di UNDIP. Padahal, kami sudah memenuhi seluruh persyaratan administrasinya. Dari 8 mahasiswa tersebut ada 7 mahasiswa telah mendapatkan surat persetujuan/ penerimaan (ATESTATION) dari universitas- universitas di Perancis. Begitupula dengan kursus bahasa perancis. Kami telah melewatinya selama 800 jam dan akan selesai pada bulan ini.

Sebenarnya dari ketujuh mahasiswa tersebut sudah dapat dipastikan berangkat ke Perancis (jika dilihat kelengkapan administrasinya, yaitu: (1) IPK minimal 3,5; (2) Atestation dari universitas di perancis, (3) Bahasa Perancis). Namun saat ini kami harus mencari penyandang dana yang dapat membiayai perkuliahan kami di Perancis.

Dari seluruh atestation yang telah di terima oleh mahasiwa, Universitas- universitas di Perancis mengharuskan kami berangkat pada bulan Agustus 2009 ini, sedangkan pengumuman rencana pembatalan baru beberapa hari ini. Sehingga waktu kami mencari sumber beasiswa lain sangat sempit.

Berikut data mahasiswa yang telah menerima atestation
1. ATESTATION KE L'UNIVERSITE PARIS-1 (SHORBONE) ADA 3 MAHASISWA
2. ATESTATION KE L'UNIVERSITE PARIS-8 ADA 1 MAHASISWA
3. ATESTAITON KE L'UNIVERSITE DE LAROSHELL ADA 1 MAHASISWA
4. ATESTATION KE L'UNIVERSITE DE LYON ADA 1 MAHASISWA
5. ATESTATION KE L'UNIVERSITE DE NANTE ADA 1 MAHASISWA

Mohon kepada temen-teman yang memiliki informasi sumber-sumber beasiswa ke Perancis (dimana seluruh administrasi sudah lengkap) dapat diinformasikan kepada kami.

Wassalamu`alaikum Wr.Wb.

Sariffuddin,
Atestation ke Paris-1 (Shorbone)
Jadwal berangkat 25 Agustus 2009
sarif54@yahoo. com sarif54@gmail. com sarif-54@hotmail. com



Download : Pdf / Ms.Word

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.