web counter Re: [beasiswa] [Butuh info] beasiswa S1 kedokteran - Beasiswa

Header Ads

PKK

Re: [beasiswa] [Butuh info] beasiswa S1 kedokteran

Jika anda yang sedang mencari informasi Re: [beasiswa] [Butuh info] beasiswa S1 kedokteran, maka Beasiswa akan menyampaikan tentang Re: [beasiswa] [Butuh info] beasiswa S1 kedokteran seperti dibawah ini:

ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH D3 S1 S2
PILIH KELAS KARYAWAN TERBAIK DI DAERAH ANDA
KLIK DISINI



Re: [beasiswa] [Butuh info] beasiswa S1 kedokteran



setau aku, yang penting udah lulus tes.. setelah itu, banyak kemudahan kok kalo butuh beasiswa..ini dalam artian bener2 'butuh' yah..

kebanyakan beasiswa di FK itu prioritas untuk yg kurang mampu.. masuk FKUI aja, sekarang banyak banget kemudahan kok.. dari fakultas, dari BBM, tanoto.. banyak.. yang penting lulus tes masuk universitas aja....


From: divasasri bodhi <divasasri@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Sunday, June 28, 2009 10:55:43 AM
Subject: Re: [beasiswa] [Butuh info] beasiswa S1 kedokteran

Hai,
Hampir seluruh beasiswa untuk mahasiswa FK Indonesia ditawarkan ketika yang bersangkutan sudah menempuh kuliah di FK dan menunjukkan prestasi akademiknya.
 
Hanya sedikit lembaga yang memberikan beasiswa sejak semester pertama. Untuk yang terakhir ini, coba anda tanyakan ke Universitas Islam Negeri (Jakarta) Syarif Hidayatullah. Barangkali sekarang sudah menerima mahasiswa kedokteran dari jalur Depag (pesantren). Coba juga jalur PMDK ikatan dinas dengan pemerintah daerah anda.
 
Semoga membantu,
Sri
 
 


--- On Fri, 6/26/09, ask_for_it_2200 <ask_for_it_2200@ yahoo.co. id> wrote:

From: ask_for_it_2200 <ask_for_it_2200@ yahoo.co. id>
Subject: [beasiswa] [Butuh info] beasiswa S1 kedokteran
To: beasiswa@yahoogroup s.com
Date: Friday, June 26, 2009, 8:46 AM

pengen tw info dunk bwat si kedokteran.. .
lg butuh beasiswa..
tthx





__._,_.___


INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.