web counter Beasiswa Fulbright & LN Dikti - Beasiswa

Header Ads

PKK

Beasiswa Fulbright & LN Dikti

Jika anda yang sedang mencari informasi Beasiswa Fulbright & LN Dikti, maka Beasiswa akan menyampaikan tentang Beasiswa Fulbright & LN Dikti seperti dibawah ini:

ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH D3 S1 S2
PILIH KELAS KARYAWAN TERBAIK DI DAERAH ANDA
KLIK DISINI



Beasiswa Fulbright & LN Dikti

Waktunya memang kelewat mepet sih... tetapi bagaimana jika rekan sunny memohon Teaching Assistantship ke kampus yang sudah bakal menerima Sunny?

Ini bukannya tidak mungkin, bisa saja mereka mempertimbangkan slot Assistantship tambahan untuk menutupi kekurangan Fulbright grant anda. Saya yakin anak-anak Fulbright tahun ini juga banyak yang mengakali kekurangan grant dengan memohon Assistantship.

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "sunnyvya" <sunnyvya@...> wrote:
>
> Dear milisters,
> Sy butuh info, adakah di antara teman2 yg tahu, pernah mendengar, atau mungkin mengalami kasus beasiswanya utk thn ke-1 dibiayai oleh beasiswa LN Dikti, thn ke-2 dst baru dibiayai oleh Fulbright? Bagaimana prosedurnya?
> Saya saat ini sdg bingung. Krn grant Fulbright sy masih kurang US$ 9491/thn lg, shg kepastian kberangkatan sy msh blm jelas. Lalu utk mncoba mengatasinya, saya mencoba mohon bantuan dr beasiswa LN Dikti saya yg lulus thn ini jg (mencoba menutupi kekurangan dana itu). Namun pihak Dikti tidak mengabulkan, krn alasan kekhawatiran double funding. Salah satu alternatif lain yg sy jajaki, ya full funding dr Dikti utk thn ke-1 kuliah, lalu dilanjutkan full funding dr Fulbright utk thn ke-2 dst (dana Fulbright yg tdk dipakai pd thn 1 digunakan utk menutupi grant shortfall thn2 berikutnya). Namun ternyata sulit menghubungi kantor Ditnaga Dikti. Belum lg deadline kontrak beasiswa Dikti makin mepet, 19 Juni 2009 ini. Mohon bila ada yg pny info dan membantu sy, harap share di milis.
> Terima kasih.
>
> Salam,
> Sunna
>


Download : Pdf / Ms.Word

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.