web counter Sertifikat TOEFL untuk Fulbright - Beasiswa

Header Ads

PKK

Sertifikat TOEFL untuk Fulbright

CHAT DI WHATSAPP KLIK DISINI

1taiwanBANNER

Jika anda yang sedang mencari informasi Sertifikat TOEFL untuk Fulbright, maka Beasiswa akan menyampaikan tentang Sertifikat TOEFL untuk Fulbright seperti dibawah ini:

Sertifikat TOEFL untuk Fulbright

Bang Tua,

Sepengetahuan saya AMINEF bahkan tidak memerlukan skor TOEFL dari ETS pada tahap seleksi. Skor TOEFL institusional pun diterima (kalau di Bandung yang dilakukan di ITB misalnya). Saya juga tidak yakin kalau skor yang dikirimkan ke IIE akan diterima Aminef. Saya pikir Anda bisa mengirimkan copy dari personal copy Anda ke Aminef atau kirimkan via fax. Lebih aman telepon saja ke Aminef. Berdasarkan pengalaman sih setelah seleksi dilakukan Aminef akan mengirimkan kandidat2 penerima beasiswa untuk mengikuti TOEFL dan GRE internasional (dari ETS).

Panji

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "Tua Agustinus Tamba" <oksigenus@...> wrote:
>
> Salam,
>
> Saya hendak bertanya tentang sertifikat TOEFL untuk aplikasi beasiswa Fulbright (PhD). Apakah sertifikat yang kita kirimkan ke kantor AMINEF harus sertifikat asli (yang diperoleh dari ETS), ataukah kita bisa menggunakan foto kopi nya?
> Sebagai catatan, sewaktu registrasi Internet Based TOEFL bulan Maret 2009 yang lalu saya sudah menyertakan Institute of International Education (IIE, New York) sebagai salah satu penerima skor TOEFL saya.
> Tapi saya kurang tahu apakah AMINEF memiliki akses ke data skor TOEFL yang diterima IIE. Terima kasih atas informasinya.
>
> regards,
> Tua Tamba
>


Download : Pdf / Ms.Word

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.