Senin, 15 Juni 2009

korea

tiap tahun Korea ngasih beasiswa KGSP. untuk S1..
hub kedutaan korea di jakarta aja
seleksi nya berkas aja kok
selamat mencoba

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "orochimaru_joey" <orochimaru_joey@...> wrote:
>
> hey butuh info nih..
> aku lagi nyari beasiswa untuk kuliah di korea buat tamatan SMK
> aku nyari yang full scholarship gitu.. jadi smuanya gratis..hehhe ngarep
> sebenarnya sekarang udah kuliah di jur HI di U.riau, msh tkt.1
> tapi disini kurang nyaman, dari dulu pengen kul diluar negri.. but you know.. it require much money if i go there by my own money...
> jadi aku sekarang lagi nyari beasiswa buat tamatan SMK (aku lulusan SMK Pariwisata) untuk kuliah S1
> kalua seandainya ada, mungkin bakal ninggalin kuliah yang sekarang
>
> oy aku juga pengen program pertukaran mahasiswa ke korea gitu, jadi kalau gak ada scholarship, pertukaran mahasiswa jadi juga deh..
> yang penting bisa belajar di korea..
>
> bkalo ada info bantuin ya...
> thanks
>


Download : Pdf / Ms.Word

0 comments:

Posting Komentar

 
Great HTML Templates from easytemplates.com. | manhattan lasik | websites for accountants