Minggu, 14 Juni 2009

Mau kenalan sama Dosen di LN

Saya Rossi, lulusan tahun 2004 institut pertanian bogor, dengan ipk kecil, 2,61. Ipk kecil itu disebabkan karena jurusan yang saya ambil adalah sebenarnya jurusan yang di paksakan oleh ortu. Sewaktu itu selain lulus umptn ipb jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, Manajemen Agribisnis, saya juga lulus D3 Akuntansi UI. Sebenarnya jurusan yang saya inginkan adalah akuntansi UI tersebut, tapi karena saya anak pertama, dan panutan adik2 yang lain, saya diharapkan oleh ortu untuk mengambil S1 tersebut.

Lalu, ketika kuliah juga begitu terlihat, mata kuliah-mata kuliah akuntansi saya mendapat nilai A dengan nilai ujian rata2 100. sedangkan mata kuliah-mata kuliah pertanian saya rata2 mendapat Nilai C. oleh karena hal itu saya sering di sindir oleh Dosen PA saya karena saya mahasiswa pertanian tapi nilai mata kuliah pertaniannya jelek sekali.

Sekarang saya bekerja sering berpindah tempat, karena pekerjaan yang saya ambil biasanya tidak berkaitan sekali dengan jurusan kuliah dulu, semua jurusan bisa masuk pekerjaan-pekerjaan tersebut. Tapi sekarang saya sudah lelah bekerja, karena terlalu menuntut tenaga daripada daya analisis.

Saya berniat mengajukan lamaran beasiswa S2, tapi tidak punya modal ipk. Lalu bagaimana jika saya menghubungi dulu dosen-dosen di ln. Mohon petunjuknya..

Disclaimer: Nama-nama institusi dan data-data tercantum diatas tidak ada hubungannya dengan hal-hal yang langsung berkaitan dengan subjek tersebut, melainkan hanya data dan cerita pengalaman author

Download : Pdf / Ms.Word

0 comments:

Poskan Komentar

 
Great HTML Templates from easytemplates.com. | manhattan lasik | websites for accountants