web counter [beasiswa] [butuh info] IBT atau IELTS??? - Beasiswa

Header Ads

PKK

[beasiswa] [butuh info] IBT atau IELTS???

CHAT DI WHATSAPP KLIK DISINI

1taiwanBANNER

Jika anda yang sedang mencari informasi [beasiswa] [butuh info] IBT atau IELTS???, maka Beasiswa akan menyampaikan tentang [beasiswa] [butuh info] IBT atau IELTS??? seperti dibawah ini:

[beasiswa] [butuh info] IBT atau IELTS???

Dear Pejuang Beasiswa..

Salam Kenal, saya Aris sebenarnya dah lama jadi member tapi belum pernah ikut berpartisipasi di milis ini. mau sekedar sharing n tanya aja ke member milis ini siapa tahu ada yang punya pengalaman yang sama dg yang saya alami dan siapa tahu punya trik yang lebih jitu.

Pada 23 november 2008 saya ikutan tes TOEFL IBT di Brawijaya Malang dan menurut janji 2 minggu setelah tanggal tes hasilnya bisa dilihat secara online di website ETS, ternyata kenyataannya baru 20 hari setelah tgl tes hasilnya muncul secara online dan alhamdulillah cukup memuaskan. Karena ketika ambil tes saya salah strategi dan belum ada gambaran mau daftar ke uni mana akhirnya saya tidak minta score report dikirim ke uni manapun tetapi minta semua hasilnya dikirim kerumah (harusnya 4 score report yg free + 1 buat record pribadi), tapi setelah ditunggu lama baru 3 bulan kemudian score reportnya sampai dirumah (akhir februari) dan itupun hanya satu lembar score report. selagi menunggu score report nyampe rumah saya akhirnya daftar ke TU Eindhoven di Belanda, dengan konsekuensi minta additional score report lagi dari ETS untuk dikirim langsung ke kampus yang bersangkutan dengan biaya tambahan tentunya :D, jarak antara saya request ke ETS sampai deadline
aplikasi sebulan lebih, tetapi kenyataannya yang terjadi sampai hari ini aplikasi saya masih dipending karena TOEFL Score report saya sampai hari ini belum nyampe juga ke TU Eindhoven, sudah berkali2 komplain ke ETS jawabannya masih di perjalanan dan ketika deadline TU Eindhoven sudah lewat untuk aplikasi saya dipertimbangkan untuk memperolah scholarship, score report belum sampai juga, hangus deh lamaran saya bukan karena saya tidak lolos kualifikasi tetapi hanya karena pengiriman TOEFL score report yang super duper lambat. Sebenarnya masih bisa sih melanjutkan aplikasi di TU Eindhoven tapi dengan menunjukkan surat keterangan dari bank rekening sebesar min 10K euro :D.

Mungkin ada rekan2 sekalian yang punya pengalaman yang sama, dan punya trik yang lebih jitu untuk menyiasatinya. Dan saya juga ingin tanyakan yang berpengalaman ikutan IELTS apakah IELTS punya masalah pengiriman yang kayak gini ndak sih, dan mekanisme hasil testnya kayak gmn klo IELTS apakah dikasih ke kita semua atau juga request tersendiri juga. Masak failed diterima sekolah karena pengiriman yang ndak profesional, jadi ndak enak rasanya hehehe.

Best Regards,

Aris Priambudi


------------------------------------

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.